OTK Serang Warkop Megazone, Personil Timsus Narkoba Polda Sulsel Lumpuhkan 1 Pelaku

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Kawasan Boulevard malam tadi dihebohkan dengan adanya penyerangan oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK) tepatnya di Warung Kopi (Warkop) Megazone, (25/04/2021) sekira pukul 19.25 Wita.

Sekelompok anak muda dengan menggunakan motor, langsung masuk dan membuat kaget pengunjung Warkop. Sambil menenteng busur dan anak panah, sontak pengunjung langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) salah satu Personil Timsus Narkoba Polda Sulsel. Bripka. Andi Irsyam, yang kebetulan menikmati secangkir kopi lepas berbuka puasa. Kaget saat mendengar suara ribut, dia langsung berlari dan mengeluarkan tembakan peringatan. Dan membuat kelompok OTK tersebut berhamburan dan 1 orang pelaku penyerangan terpaksa menerima 1 butir peluru akibat menenteng busur dan membahayakan nyawa Personil.

responsive.txt

“Tadi sementara ngopi, habis buka puasa, tiba-tiba dengar suara ribut. Kan kentara klo dari siniki liat (Warkop SAMI), banyak sekali anak-anak motor, sempat saya liat juga ada yang bawa busur. Saya lari keluar, saya kasih tembakan peringatan, saya liat itu anak balik menghadap ke saya, karena membahayakan jiwa dan keselamatan saya, saya ambil tindakan terukur, “kata Bripka. Andi Irsyam.

Menurutnya, dia sebagai Anggota Polri harus siap dengan keadaan apapun. Meski dirinya adalah anggota Timsus Narkoba, namun dia berada pada saat yang tepat dan kondisi tepat, insting sebagai anggota Polri pun harus dia jalankan karena ada kejadian yang membahayakan orang banyak.

“Namanya anggota Polri, kita harus siap dimanapun dan kapanpun, kebetulan saya di Timsus Narkoba Polda Sulsel, tapi keadaan tadi tepat karena mereka sudah membahayakan nyawa orang banyak, “lanjut Andi Irsyam.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan