oleh

KOPABONE Bakal Sambut Tahun 2021 Di Puncak Bawakaraeng

-Bone, News-97 views

BONE, — Himbauan Pemerintah dan Kepolisian demi keselamatan bersama seluruh warga masyarakat Indonesia, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, perayaan malam tahun baru ditiadakan sesuai himbauan Kapolda Sulsel, tak ada izin untuk kegiatan perayaan malam tahun baru

Komunitas Pemuda Pencinta Alam Bone (Kopabone) tahun ini merayakan lepas sambut Tahun 2020 ke Tahun 2021 dipuncak gunung Bawakaraeng bersama Kelompok Pencinta Alam lainnya.

“Kegiatan ini sebagai ajang pengambil nomor registrasi anggota untuk anggota Muda Kopabone juga untuk pembekalan bagi anggota baru yang belum pernah mendaki disalah satu puncak tertinggi di Sulawesi Selatan, “kata Musmulyadi S. Pd, Ketua Umum Kopabone saat ditemui di sekretariat Kopabone, Minggu (27/12/2020).

Anggota Akan dilepas pemberangkatannya Selasa mendatang ((29/12/2020), dan Akan melalui jalur Tassosso Gunung Perak, kabupaten Sinjai.

“Ikut kegiatan jelajah puncak gunung Bawakaraeng Kopabone 2020-2021 ini, sebagai bentuk pembelajaran lanjutan setelah mengikuti Great Camping bulan Agustus lalu, “tutup Avril.

 

(Iwan Hammer)