oleh

Dengan Kostum Avenger, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan 11.650 Ribu Masker Ke Masyarakat

MAKASSAR, — Sambut HUT Polisi Lalulintas ke-65, pihak Ditlantas Polda Sulsel kembali menggelar aksi sosial pembagian masker yang dilakukan serentak di Sulsel, Jumat (18/9/2020), dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19

Untuk Ditlantas Polda Sulsel pembagian masker dilakukan di depan kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan A.P Pettarani.

Pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe didampingi Wadirlantas AKBP Soliyah, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman, Kasi STNK Kompol Aryo Dwibowo dan sejumlah perwira lainnya.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman disela sela kegiatan pembagian masker ke pengguna jalan menjelaskan, pembagian masker yang dilakukan serempak di jajaran Ditlantas Polda Sulsel, dalam memperingati HUT Polisi Lalulintas ke-65 dan menjadi wujud kepedulian di tengah masa Pandemi Covid-19.

“Hari ini Ditlantas Polda Sulsel serentak se Sulsel menggelar pembagian masker dalam rangkaian HUT Polisi Lalulintas ke-65,” ujar mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar ini.

Dijelaskan, pembagian masker ke warga merupakan wujud kepedulian pihak Lalukintas di tengah wabah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Yang menarik dari kegiatan ini adalah hadirnya kostum tokoh film animasi seperti Avanger, Batman, Spiderman dan Captain America mendampingi kegiatan tersebut.