oleh

Peduli Keselamatan Masyarakat, Satlantas Polres Gowa Tambal Jalan Berlubang

GOWA, — Niat tulus dan kenyamanan agar pengendara dijalan tidak terjebak dalam lubang dan genangan air di lakukan Kanit. Laka Satlantas Polres Gowa, Sabtu (22/02/2020).

Demi meminimalisir terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Gowa kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memperbaiki jalan rusak di beberapa titik dijalan KH.Wahid Hasyim Kec. Sombaopu Kab.Gowa. Tampak terlihat Kanit.Laka Satlantas yang biasa mengatur lalu lintas, berjibaku memperbaiki jalan berlubang.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari. SH mengatakan perbaikan jalan berlubang yang digenangi air saat musim hujan akan menganggu kenyamanan berkendara pengguna jalan serta dapat menimbulkan kecelakaan.

Dikonfirmasi ditempat lain Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengungkapkan Pihaknya akan terus menghimbauan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendaraan dijalan Raya, disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk terciptanya Kamseltibcarlantas.

“Kiranya kami tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain, “ucap AKBP Boy FS Samola S. Ik.

Kasatlantas juga menambahkan kegiatan penambalan jalan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polantas terhadap masyarakat pengguna jalan.

“Alhamdulillah, ini adalah wujud bakti kami kepada masyarakat, kembali lagi kami ada untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, “tutup AKP Mustari SH.