oleh

Tingkatkan Iman Dan Takwa Personil Polres Selayar Gelar Binrohtal

SELAYAR, — Untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Polres Kepulauan Selayar rutin laksanakan Binrohtal, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, (20/02/2020), di Mesjid Nurul Amin Polres Kep Selayar.

Ustas Dudi Hermawan, Lc Dalam ceramah dihadapan Personil Polres Kep. Selayar, mengingatkan bahwa pentingnya Sholat tepat watu dan dilaksanakan berjamaah di mesjid, kita sama tau bahwa tugaa Polisi itu berat, sibuk melaksabakan pelayanan dan pemeriksaan perkara tapi kalau sudah masuk waktu sholat pekerjaan, pelayanan dihentikan dulu bersegera menuju ke Mesjid dirikanlah Aholat.

Aipda Sumardi, anggota Polsek Benteng yang juga hadir dalam Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi anggota Polri mengingat tugas yang dirasa sangat berat. Tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, ini hal yang sangat penting sebagai bekal untuk kami anggota Polri, dan juga pondasi kita dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat, “kata Aipda Sumardi.

Sementara itu, Kapolres Selayar AKBP Temmanganro Machmud S. Ik, mengungkapkan bahwa giat rutin tersebut digalakkan agar Personil selalu mengingat kepada Pencipta dalam setiap langkah maupun dalam hal melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, insya allah giat rurin tersebut kami galakkan agar Personil selalu mengingay kepada Pencipta dalam setiap langkah maupun dalam hal melayani masyarakat. Karena kami ini abdi masyarakat, kami ada untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, “kata AKBP Temmanganro Machmud S. Ik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed