Dirregident korlantas Mabes Polri Jabat Wakapolda Sulsel, Kapolres Luwu ‘Bergeser’ Pinrang

SULSEL, — Berdasarkan Surat Telegram Mabes Polri Nomor : ST/385/KEP2020, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen. Pol) Drs. Adnas Msi mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo menggantikan Brigjen. Pol. Wahyu Widada. Untuk jabatan Wakapolda Sulsel akan diisi oleh Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra SH, yang dulunya menjabat Direktur Registrasi, Identifikasi Kordinator Lalulintas (Dirregident Korlantas) Mabes Polri.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Luwu AKBP. Dwi Santoso S. Ik, menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Pinrang menggantikan AKBP. Bambang Suharyono S. Ik, yang dimutasi ke Yanma Polda Sulsel dalam rangka pemeriksaan.

Untuk jabatan, Kapolres Luwu akan dijabat oleh AKBP Fajar Dani Susanto S. Ik, dimana sebelumnya menjabat sebagai Dosen Madya Akpol Lemdiklat Mabes Polri. AKBP. Syamsu Ridwan S. Ik, dimana sebagai Kapolres Bulukumba akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Humas (Kabid. Humas) Polda Sulbar, dan tempatnya akan diisi oleh AKBP Ghany Alamsyah Hatta S. Ik,(Kapolres Takalar).

Kapolres Takalar akan dijabat oleh AKBP Budi Wahyono S. Ik, (Kapolres Sidrap). Dan untuk Kapolres Sidrap akan dijabat oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. Ik, sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Makassar akan mendapatkan jabatan barunya sebagai Kapolres Luwu Timur.

AKBP Sebpril Sesa S. Ik, akan mendapatkan jabatan barunya sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Balikpapan Kalimantan Timur, dan tempatnya akan diisi oleh AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi, yang dulunya menjabat Danyontar TK IV Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Mabes Polri.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!