oleh

Satlantas Polres Gowa Gencar Sosialisasi Lalulintas Hingga Ke Tengah Pasar

GOWA, — Satuan Lalulintas Polres Gowa tak henti-hentinya mensosialisasikan tertib berlalulintas, seperti halnya petang kemarin, (01/02/2020) sekira pukul 18.00 Wita.

Satlantas Polres Gowa, Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanit Dikyasa) Ipda. H. Misbar bersama, Brigadir Polisi (Brigpol) Devi Susanto. Menyambangi pedagang Kaki lima di kompleks pasar Minasamaupa, dan berbagi pengetahuan tentang tata cara memarkirkan kendaraan dengan baik dan benar serta hindari penggunaan knalpot racing yang bisa menganggu pengguna jalan lain.

Dimana yang menjadi target operasi adalah para sopir pedagang sayur di kompleks Pasar Minasamaupa, dimana kondisi perpakiran yang kurang tertata rapi ditempat tersebut.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari SH. Menjelaskan bahwa dirinya beserta jajaran tanpa kenal lelah untuk terus memberikan edukasi tentang Lalulintas. Demi terciptanya kondisi Lalulintas yang aman, tertib dan nyaman. Tujuan utamanya adalah meminimalisir tingkat kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Gowa.

“Alhamdulillah, yang namanya berbagi ilmu. Saya beserta jajaran takkan pernah mengenal kata lelah untuk memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat, agar kita semua berperan serta dalam menciptakan kondisi lalulintas aman, nyaman dan tertib. Tentunya, implementasinya adalah tingkat Lakalantas dapat diminimalisir, “tutup AKP Mustari SH.