oleh

Prolegnas Rencana Pembentukan UU Kanit Regident SIM Polres Gowa Ipda Nurshanty Berbagi Ilmu

GOWA, — Kepala Unit Registrasi Dan Identifikasi (Kanit Regident) Surat Ijin Mengemudi (SIM) Satlantas Polres Gowa Ipda Nurshanty menyempatkan waktu untuk mengumpulkan seluruh Personilnya, (31/01/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

Seluruh personil tersebut sengaja dikumpulkan untuk diberikan arahan terkait hasil Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan Prolegnas Tahun 2020 yang diadakan beberapa waktu lalu, di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, (30/01/2020).

Dalam kesempatannya, Kanit Regident pun memaparkan sejumlah hasil rapat koordinasi terkait Program Legislasi Nasional (Prolegnas) yang telah diikutinya, bersama seluruh perwakilan Satlantas Polres jajaran.

“Prolegnas adalah program legislasi nasional, dimana program ini merupakan instrumen perencanaan program pembentukan UU yang disusun secara berencana, terpadu, dan sistematis, “kata Ipda Nurshanty.

Kanit Regident Polres Gowa ini pun mengharapkan seluruh personilnya dapat memahami maksud dan tujuan dilaksanakannya Prolegnas ini, sehingga dapat mendukung secara penuh sehingga terselenggara dengan baik.

AKP Mustari SH, yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, (31/01/2020) mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran selalu siap menjalankan setiap program yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah, saya dan jajaran. Selalu siap menjalankan program yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Mabes Polri serta Korlantas Mabes Polri, “tutup AKP Mustari SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed