oleh

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 63 Personilnya

PANGKEP, — Sebanyak 63 personel kepolisian di Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan naik Pangkat.

Upacara kenaikan Pangkat anggota Polres Pangkep dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Pangkep, diikuti oleh Wakapolres Kompol Mustafa Sani, PJU Polres Pangkep, Para Kasat, Kapolsek, Perwira serta Bintara Polres Pangkep, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji beserta pengurus serta Seluruh Personil yang naik pangkat yang didampingi Istri/Suami. Selasa (31/12/2019).

Adapun 63 anggota Polres Pangkep yang naik pangkat, yakni Iptu Ke AKP Sebanyak 1 Orang, Ipda Ke Iptu Sebanyak 7 Orang, Bripka Ke Aipda Sebanyak 7 Orang, Brigpol Ke Bripka Sebanyak 21 Orang, Briptu Ke Brigpol Sebanyak 1 Orang, dan Bripda Ke Briptu Sebanyak 26 Orang.

“Dengan kenaikan pangkat ini, saya ucapkan selamat ini semua adalah hasil dari kerja keras dalam pelaksanaan tugas rekan-rekan dan tentunya tanpa adanya pelanggaran” Kata AKBP Ibrahim Aji dalam sambutannya
Dukungan lain sehingga kita bisa terima pangkat baru ini adalah keluarga dan pasangan kita baik itu Suami maupun Istri, maka dari itu rekan-rekan harus banyak-banyak bersyukur, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Dirinya berharap agar kenaikan pangkat tersebut dijadikan motivasi untuk membangun tanggung jawab.

“Dengan kenaikan pangkat yang kita peroleh hari ini tentu tanggung-jawab yang dipegang juga semakin banyak saya berharap lebih profesional serta optimal lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya untuk Polres Pangkep secara khusus dan Polri secara umum, “lanjutnya.

Usai memimpin upacara Korp Raport, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang serta diikuti seluruh personil memberikan ucapan selamat kepada 63 anggota Polres Pangkep yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didampingi oleh Suami/istri.

Selanjutnya dilanjutkan dengan syukuran di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, bersama seluruh Personil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed