oleh

Kapolres Pangkep Apresiasi Giat Pengamanan Kapolsek Minasate’ne Dan Tiga Pilar

PANGKEP, — Tiga Pilar Kelurahan Bontolangkasa mengadakan pertemuan dengan seluruh Ketua Rukun Warga (RW) se Kel. Bontolangkasa Kec. Minasatene Kab. Pangkep bertempat di rumah kediaman Lurah Bontolangkasa Nur Adil Hasan Sammana. S.Sos, Selasa (17/12/2019).

“Dalam pertemuan tersebut dibentuk tim pengamanan dalam rangka Menyambut Peralihan tahun 2019-2020 untuk mencegah adanya tndak pidana baik itu mabuk-mabukan atau balapan liar dan arak arakan oleh warga yang dapat kendaraan yang dapat menggagu Kamtibmas pada malam peralihan tahun khususnya di Kel. Bontolangkasa Kec. Minasatene Kab. Pangkep, “kata IPTU. Halim Lau.

Adapun tim pengamanan personilnya adalah dari tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pebuda dibawah pengawasan oleh para ketua RW dan dikoordinir langsung oleh Tiga Pilar Kel. Bontilangkasa.

Sementara itu Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh masyarakat Minasate’ne jelang Natura. Dan jajaran Polres Pangkep dinilai siap untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Alhamdulillah, Wa Syukurillah. Giat yang dilakukan oleh Kapolsek Minasate’ne dan Tokoh-Tokoh Masyarakat kami sangat apresiasi dan mendukung penuh. Selain itu menjelang perayaan Natal dan juga Tahun Baru yang sisa menghitung hari saja, Personil Polres Pangkep siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik dalam hal mengamankan maupun melayani, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed