oleh

Jelang Natal Dan Tahun Baru AKBP Welly Abdillah S. Ik Siagakan Personil

BARRU, — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru, Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Welly Abdillah S. Ik, mempersiapkan penuh para Personilnya demi terciptanya suasana Khamtibmas yang kondusif.

Dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya(17/12/2019) sekira pukul 21.00 Wita, AKBP Welly Abdillah S. Ik memaparkan bahwa dirinya akan mempersiapkan seluruh Personilnya dalam rangka Operasi Cipta Kondisi (Ops. Cipkon), Pengamanan Tempat Ibadah, mengadakan Pos Pengamanan, dan juga gelaran Operasi Lilin (Ops. Lilin).

“Alhamdulillah, untuk persiapan gelaran perayaan Natal, para Personil dikerahkan dalam giat Ops. Cipkon, Pos PAM, dan pengamanan Rumah Ibadah (Gereja), dan pada gelaran malam pergantian tahun. Persiapan Personil untuk Operasi lilin, dan juga PAM tempat-tempat yang disinyalir rawan tindak kriminal, “kata AKBP Welly Abdillah S. Ik.

Kabupaten Barru merupakan wilayah perlintasan menuju ke kota Pare-Pare dan kabupaten Soppeng, oleh karena itu perlunya Pos PAM baik itu Pos Lalulintas serta aktifnya Personil untuk mengantisipasi adanya dugaan tindakan kriminal jalanan.

“Alhamdulillah, untuk antisipasi daerah rawan Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) disiapkan Pos Pengamanan, dimana berfungsi untuk memantau arus serta keadaan wilayah sekitar dalam rangka memberi rasa nyaman para pengendara serta masyarakat pengguna jalan, “tutup AKBP Welly Abdillah S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed