oleh

Kapolres Gowa Apresiasi Riksa Rutin Randis Kapolsek Barombong

GOWA, — Kapolsek Barombong AKP Muh Hasyim, SH didampingi Wakapolsek polsek Barombong IPTU Lis Mulyadi serta Provost melakukan pememeriksaan Ranmor dinas serta inventaris milik Polsek Barombong, (12/12/2019).

Pemeriksaan kendaraan dinas dilaksanakan secara berkala tiap hari kamis di halaman Polsek Barombong Jl.Poros tanggala Desa Kanjilo Barombong untuk mengecek langsung kondisi Ranmor Dinas serta pastikan siap pakai dalam menunjang tugas.

Intens pengecekan Ranmor dinas inventaris yang dilakukan personil Polsek Barombong sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya terhadap barang dinas yang telah di berikan oleh negara secara cuma-cuma alias gratis untuk menunjang pelaksaan tugas.

Menjaga dan merawat Barang Dinas utamanya Ranmor Dinas merupakan tangung jawab seluruh personil serta merupakan tindak lanjut dari program Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

“Saya berharap seluruh personil Polres Gowa intens dalam merawat dan menjaga Aset Barang inventarus dinas sesuai dengan program kerja Kapolri serta upaya untuk meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat sekaligus untuk memelihara Kamtibmas di Gowa agar tetap kondusif, “harap Kapolres Gowa AKBP Boy Somola S. Ik, MH.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed