oleh

Tingkatkan PAD Dispenda Dan Jajaran Satlantas Polres Maros Gelar Operasi Rutin

MAROS, — Dalam rangka pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2019, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros bersama Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Maros menggelar giat Operasi Rutin (Opstin) di Halaman Mesjid Al-Markaz Maros, (11/12/2019) sekira pukul 11.00 Wita.

Dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polres Maros Aiptu. Sofyan, Kepala Unit Patroli Ipda Basri Suandi bersama Unit Pengaturan Jalan Dan Pengawalan Wilayah (Turjawali) Polres Maros. Dan juga Staff Dispenda Kabupaten Maros, merazia kendaraan yang telah melewati batas pajak.

Kasatlantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik, mengatakan bahwa giat tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pajak daerah, hal itu juga bertujuan meminimalisir tingkat kecelakaan lalulintas dengan mengajak masyarakat untuk taat aturan dalam berkendara.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pajak daerah demi terciptanya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maros, juga bertujuan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan lalulintaa dengan mengajak masyarakat untuk taat aturan dalam berlalulintas, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik

Kasatlantas

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed