oleh

Terkait Aksi AMPPH Kasatlantas Polres Barru Angkat Bicara

MAKASSAR, — Terkait aksi Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Peduli Hukum, siang tadi (10/12/2019) tentang dugaan Pungutan Liar (Pungli) Kasatlantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante S. Ik, angkat bicara melalu Satuan Petugas (Satpas) Surat Ijin Mengemudi (SIM) mereka.

Dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, diakui bahwa apa yang menjadi dugaan AMPPH bahwa adanya indikasi Pungli dijajarannya itu tidaklah benar. Dikarenakan hampir setiap hari, Satpas mereka diawasi oleh Provost dan penjagaan sangatlah ketat.

“Apa yang menjadi tuntutan ade’-ade’ Aktivitis di Makassar siang tadi (10/12/2019) itu tidaklah benar, dikarenakan hampir setiap hari anggota saya diawasi oleh Satuan Provost dan penjagaannya sangat ketat, “kata AKP Mariana Taruk Rante S. Ik

Hal tersebut juga diamini oleh Satpas SIM Polres Barru Briptu Zul Adly, dirinya menuturkan bahwa mereka selalu dijaga dan diawasi oleh Satuan Provost, kecil kemungkinan untuk melakukan apa yang menjadi dugaan para Aktivis.

“Alhamdulillah, jadi benar apa yang dikatakan oleh Kasatlantas Barru AkP Mariana Taruk Rante S. Ik, bahwa kami setiap harinya dijaga dan diawasi oleh Satuan Provost, dan untuk melakukan dugaan ade’-ade’ Aktivis siang tadi itu, sulit untuk dibuktikan, “tutup Briptu Zul Adly

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed