oleh

Jelang Pilkada Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik Perkuat 3 Pilar Dan Optimalkan Siskamling

PANGKEP, — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dikabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, mulai memperkuat Tiga Pilar dan Siskamling.

Kepala Desa/Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah pilar yang harus jadi garda terdepan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah masing-masing. Oleh karena itu komunikasi dan koordinasi antara Tiga pilar ini adalah ujung tombak dan perlu untuk diperkuat.

“Insya Allah untuk kedepannya, ketiga pilar ini akan kami perkuat dan permantap guna mengantisipasi adanya indikasi gangguan kamtibmas diwilayah masing-masing, perlunya komunikasi dan koordinasi antar Tiga pilar ini adalah modal utama, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik. Via Whatssapp pribadinya (02/12/2019).

Selain itu juga AKBP Ibrahim Aji S. Ik, akan mengoptimalkan kembali Pos Ronda/Pos Siskamling guna lebih memaksimalkan lagi peran serta masyarakat guna menangkal hoax ataupun gangguan kamtibmas jelas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nantinya.

“Insya Allah, nantinya kami juga akan memaksimalkan Pos Ronda/Pos Siskamling guna lebih mengoptimalkan peran serta masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Pangkep menangkal hoax ataupun gangguan kamtibmas jelang Pilkada nantinya, “lanjut AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Untuk saat ini, Kapolres Pangkep tengah gencar untuk melakukan kunjungan ke pulau-pulau yang masuk dalam jajaran wilayah hukum kabupaten Pangkep Kepulauan.

“Alhamdulillah untuk saat ini, saya beserta jajaran aktif untuk melakukan kunjungan kerja ke Pulau-Pulau guna memaksimalkan kinerja dimana tujuannya adalah terciptanya pelayanan masyarakat yang efektif dan kondusifnya kamtibmas, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed