oleh

Jaga Sinergitas KRI Samsat Wajo Duduk Satu Meja Bareng Jurnalis

WAJO, — Untuk tetap menjaga sinergitas antara jajaran Samsat Wajo dengan barisan Jurnalist, Kanit Regident Samsat Sidrap Ipda Jumadi S. Ip, duduk bersama dalam Satu meja untuk saling berbagi dan menyatukan persepsi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ipda Jumadi S. Ip via Whatssapp pribadinya, (21/11/201) lalu. Dirinya mengungkapkan bahwa dirinya rutin untuk duduk bersama dengan rekan dari Jurnalis. Saling berbagi pengalaman, pengetahuan dan saling menyatukan pandangan. Dimana semuanya bertujuan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Wajo.

“Alhamdulillah, duduk bersama dengan saudara-saudara dari media sering saya lakukan, kadang diruangan, kadang juga di Warung Kopi (Warkop). Kami saling bertukar fikiran, pengetahuan dan menyatukan padangan, karena saya fikir hal tersebut perlu dilakukan agar apa yang menjadi tujuan kita bersama yakni maksimalnya pelayanan kepada masyarakat bisa terwujud, “kata Ipda Jumadi S. Ip.

Seperti diketahui bahwa, di Samsat Wajo sistem pelayanan yang humanis dan maksimal telah diterapkan. Dimana hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang datang memenuhi kewajiban mereka untuk membayar pajak merasa terlayani dengan baik.

“Apa yang saya terapkan disini yaitu pelayanan yang humanis dan maksimal. Agar masyarakat yang datang dengan tingkat kesadaran sebagai warga negara taat pajak merasa terlayani dengan baik. Tentunya denga efisiensi waktu singkat agar mereka dapat mengerjakan aktivitas mereka selanjutnya, “tutup Ipda Jumadi S. Ip.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed