oleh

PD Parkir Makassar Raya, Dishub Serta Satpol PP Optimalkan Kembali Pedestrian Kota Makassar

MAKASSAR, — Perusahaan Daerah (Perusda) Parkir Makassar Raya kembali melakukan penertiban wilayah pedestrian disekitaran Jalan Nusantara, (15/11/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Makassar serta Satuan Polisi Pamong Praja, PD Parkir Makassar Raya memberi edukasi kepada para Juru Parkir (Jukir) agar selalu tertib, humanis serta rapih baik dalam penataan parkir dan juga pelayanan kepada para pengguna jasa parkir.

Humas PD Parkir Makassar Raya, Asrul mengungkapkan bahwa Tim Reaksi Cepat (TRC) turun kelapangan guna memberikan edukasi dan juga menata perwajahan parkir. Dan selalu mengingatkan kepada Jukir agar tidak menggunakan trotoar/pedestrian untuk dijadikan lahan parkir.

“Kami turun kelapangan guna memberikan edukasi, menata dan tak lupa kami selalu mengingatkan Jukir agar senantiasa mengindahkan aturan. Tidak menggunakan trotoar/pedestrian untuk dijadikan parkiran karena bertentangan dengan aturan yang telah ada, “kata Asrul.

Selain itu, Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE menambahkan bahwa dirinya bersama jajaran Direksi selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jukir, pengguna jasa parkir khususnya masyarakat kota Makassar.

“Alhamdulillah, kami selalu memberikan yang terbaik kepada Jukir, Pengguna jasa parkir, masyarakat khususnya Kota Makassar, dan tak lupa kami selalu himbau kepada Jukir untuk selalu humanis dalam memberikan pelayanan dan menata perpakirannya dengan baik, “tutup Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed