oleh

AKBP Ibrahim Aji S. Ik Monitoring Gereja Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

ENREKANG, — Memastikan kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S. Ik, Melakukan Kontrol dan Monitoring di Sejumlah Gereja, Minggu (20/10/2019) sekira pukul 09.00 Wita.

Turut mendampingi Kapolres Enrekang, Kasat sabhara polres Enrekang AKP Rusli SH, Kasat Binmas polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH, Kapolsek Enrekang AKP Antonius T S,Pd dan KBO Lantas IPDA Mustafa Aziz SH.

Dalam kunjungannya di Gereja Toraja Jemaat Immanuel Enrekang Lingkungan Bamba Kelurahan Pussereng Kecamatan Enrekang, Kapolres Enrekang AKPB. Ibrahim Aji S. Ik, mengatakan. Kunjungannya tersebut dilaksanakan untuk memastikan kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Enrekang dan memberi rasa aman kepada Masyarakat.

“Mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi menjelang pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden terpilih yang dijadwalkan dilantik hari ini, kami dari Polres Enrekang berupaya semaksimal mungkin memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat enrekang, ” kata Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Menurut AKBP Ibrahim Aji S. Ik, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan di hari pelantikan Presiden da Wakil Presiden RI.

Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan di hari yang bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed