oleh

Wajo Archery Dan Archery Bone Gelar Temu Kangen Pupuk Silaturrahmi

BONE, — Menjalin silaturahmi dengan dengan keluarga, teman, kerabat, tetangga dan orang orang di sekitar merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian pada sesama.

Salah satu cara untuk membina hubungan baik antara Club Panahan tetangga adalah menjalin silaturahmi antara Club Wajo Archery Club dengan La Patau Archery club Bone.

kehadiran Waris berserta istri dari La Patau Archery Bone pada minggu 29 September 2019 membuat tempat latihan WAC di Lokasi Wisata rumah Adat Atakkae kab. Wajo makin Ramai dan menambah semangat keakraban.

Didalam latihan ada berbagai macam busur yang digunakan diantaranya Horsebow, Standarbow dan busur Hunting Serta latihan sambil melakukan skor penilaian dengan di ikuti 6 orang peserta.

Hanya menggunakan 6 Arrow 3 rambahan dengan jarak 20 meter di posisi pertama Umar yang kedua Waris dan yang ketiga Baso simulasi yang dilakukan ini hanyalah sebagai latihan persahabatan.

“Untuk lebih menjalin keakraban diantara para pemanah Dua club bertetangga Kabupaten ini, “ungkap Irawan dari club Archery lapatau Bone.

Hal ini tentunya dapat lebih memupuk silaturrahmi bagi setiap anggota.

“Semoga dengan jalan saling mengunjungi dalam silaturahmi ini bisa lebih mendekatkan dengan keluarga masing masing, “tutupnya

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed