oleh

Jurnalis Serta LSM Apresiasi Kinerja KRI Samsat Bone Ipda Andi Adi Wijaya

BONE, — Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Bone berhasil meraih penghargaan di bidang pelayanan pada HUT Lantas Ke 64 yang diselenggarakan di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar, (28/09/2019).

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada sahabat mitra Kerja Jurnalis dan LSM yang selama ini, turut memberikan motivasi dan Support sehingga kami bisa prestasi terbaik bidang pelayanan Samsat, “jelas Ipda. Andi Adi Wijaya S.Pd KanitRegident Samsat Bone.

Ipda Adi Wijaya sangat berharap dengan prestasi yang diraihnya bisa lebih meningkatkan kerjasama dan silaturrahminya dengan rekan-rekan LSM dan Jurnalis di Kabupaten Bone.

“Semoga dengan prestasi ini, bisa kami pertahankan ketingkat yang lebih tinggi lagi, semua berkat kerjasama dalam bentuk kemitraan dengan teman teman jurnalis yang sangat membantu. Sehingga warga masyarakat Rajin datang ke kantor Samsat Bone, “lanjutnya.

Salah seorang Aktivis asal Bone, yaitu Yusriani. Menuturkan walau beliau belum cukup setengah tahun, namun nyata kinerjanya maksimal dan mampu beradaptasi dengan Aktivis serta jurnalis jurnalis Bone.

“Baru Lima bulan beliau disini, akan tetapi figur dan kinerja beliau boleh di kata sudah maksimal, “ucap Yusriani.

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed