oleh

Raih Dua Penghargaan Kasatlantas Polres Maros Siap Berikan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

MAROS, — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) lalu lintas ke 64, Ditlantas mengadakan beberapa lomba untuk jajaran Polres dalam wilayah hukum Polda Sulsel, di Mall GTC Tanjung Bunga (28/09/2019).

Jajaran Polres Maros meraih 2 juara, yaitu, Juara III lomba pelayanan satpas Surat Ijin Mengemudi (SIM), Juara II lomba IRSMS (Integrated Road Safety Management).

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja seluruh personil dijajaran Satlantas Polres Maros, “ucap Kasatlantas Polres Maros AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Piagam serta piala diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes. Aries Syahbudin, menurut Kasatlantas Polres Maros. Dengan penghargaan tersebut, dirinya beserta jajaran akan lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, ini merupakan awal buat saya beserta jajaran, penghargaan ini merupakan cambuk buat kami untuk bekerja secara maksimal lagi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Maros, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed