oleh

Rammang Rammang Jadi Saksi Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun Satlantas ke 64 Polres Maros

MAROS, — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 64, dirayakan oleh jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Maros dengan bersepeda santai (22/09/2019), dilokasi wisata Rammang-Rammang. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard S. Ik.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah S. Ik, mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh jajaran Satuan Lalu Lintas Seluruh Indonesia, semoga Satlantas Seluruh Indonesia bisa menjadi garda terdepan dan menjadi promoter Polisi Masa Depan di Jajaran Kepolisian.

“Alhamdulillah, selamat ulang tahun yang ke 64 bagi seluruh jajaran Satlantas Seluruh Indonesia. Semoga seiring bertambahnya usia, Satlantas bisa menjadi garda terdepan dan menjadi promoter Polisi Masa Depan di Jajaran Kepolisian, “ucap AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Maros AKBP. Yohanes Richard S. Ik, dan mengucapkan selamat kepada Satuan Lalu Lintas Polres Maros.

“Selamat ulang tahun kepada jajaran Satlantas yang ke 64, khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Maros, “tutup Kapolres Maros AKBP. Yohanes Richard S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed