Dzikir Dan Doa Bersama Satlantas Polres Maros Sambut HUT Lantas Ke 64

MAKASSAR, — Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros, dibawah komando AKP. Amalia Normadiah S. Ik, menggelar dzikir dan doa bersama di ruang pelayanan SIM Mako Polres Maros dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 64, (19/09/2019).

Giat yang dihadiri seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Maros.

“Alhamdulillah, giat Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan agar segala yang apa kita kerjakan di ridhoi oleh Allah SWT, Kabupaten Maros selalu dilindungi beserta masyarakatnya, selalu aman dan tentram, “ucap Kasatlantas Polres Maros. AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Sebelum giat tersebut dilaksanakan, Satuan Lalu Lintas Polres Maros terlebih dahulu menggelar aksi donor darah dan diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Maros.

“Alhamdulillah, kami juga sudah menggelar giat donor darah, semua giat ini bertujuan untuk kebersamaan dan kesejahteraan kita semua sebagai umat manusia, dan jajaran Satlantas Polres Maros akan selalu hadir sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Maros, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

(Ukhie)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!