oleh

Peringati HUT Lantas 64 Satlantas Polrestabes Makassar Bersih-Bersih Tempat Ibadah Hingga Anjangsana Ke Panti Asuhan

MAKASSAR, — Peringati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 64, jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, gelar kegiatan amal dan juga bakti sosial lainnya. Dimana hal tersebut di gelar di wilayah hukum Polrestabes Makassar,(14/09/2019).

Kegiatan diawali dengan giat membersihkan rumah ibadah, tepatnya di Gereja Katolik Santo Paulus Tello dan juga Mesjid Nurul Ittihad, dimana personil unit Regident Polrestabes yang turun langsung membersihkan halaman Gereja dan Mesjid.

“Alhamdulillah, giat sejak pukul 08.00 hingga pukul 09.00 Wita yakni membersihkan tempat-tempat ibadah oleh Jajaran Personil Unit Regident Polrestabes Makassar, “ucap Kasatlantas Polrestabes. Kompol. M. Yusuf Usman, S. Ik.

Giat tersebut dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan Rahmatullah Jalan Batua Raya, dimana pada giat tersebut. Personil memberikan sedikit bantuan dan pesan moril ke penghuni Panti Asuhan.

“Alhamdulillah, setelah giat di tempat ibadah. Kami lanjutkan untuk bersilaturahmi ke salah satu Panti Asuhan yang ada disekitaran Jalan. Batua Raya untuk memberikan bantuan dan pesan-pesan moril, “tambah Kompol. M. Yusuf Usman S. Ik.

Dimana giat Polantas Peduli ini, akan terus digalakkan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Makassar. Hal tersebut bertujuan untuk memupuk silaturrahmi antara masyarakat dan jajaran Satlantas sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat.

“Insya Allah, giat ini akan terus kami galakkan guna memupuk tali silaturrahim antara masyarakat dengan jajaran Satlantas Polrestabes Makassar. Dimana kami ini adalah Pelayan, Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat, “tutup Kompol. M. Yusuf Usman S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed