oleh

HUT Lantas 64 Jajaran Satlantas Polres Maros Rayakan Dengan Cara Unik

MAROS, — Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros punya cara lain untuk memperingati Hari Ulang Tahun HUT Lalu Lintas yang ke 64. Mereka melakukan Gowes menulusuri alam Kabupateb Maros, hingga ke kawasan wisata Rammang-Rammang, (14/09/109).

Selain gowes, Kasatlantas Polres Maros. AKP Amalia Normadiah S. Ik, beserta personil lainnya, turut membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, giat ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Kan selain gowes bisa juga beramal, “ucap AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Menurutnya, keindahan alam Kabupaten Maros yang masih asri. Merupakan tempat yang pas untuk menghilangkan letih mereka untuk melayani masyarakat. Selain itu juga, masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa sembako, turut meluapkan kegembiraan mereka terhadap jajaran Satlantas Polres Maros yang peduli terhadap mereka.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat yang ada disini, mereka bahagia mendapatkan sentuhan dari kami, bentuk kepedulian kami sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed