oleh

‘Mariki Nganre’ Di Swiss-BelInn, Makan Murah Di Hotel Berbintang

MAKASSAR, — Hotel Swiss-Belinn Panakkukang mengajak anda menikmati makan siang spesial dengan suasana santai dan harga terjangkau, dengan tema “Mariki Nganre” pihak Management, mencoba terobosan baru, Sabtu (13/7/2019).

“Disini kami menyediakan dari Harga Rp10 ribu hingga Rp30 ribuan,” ujar Mimi Suratmy, Marcom Manager Hotel Swiss-Belinn Panakukang.

Bertempat di Lantai 2, Teras The Lounge Hotel Swiss-Belinn Panakukang buka dari hari Senin sampai Jumat pukul 12.00-19.00. Selain itu juga, dengan harga yang terjangkau, pihak management menyuguhkan variant menu.

Promo makan siang ‘Mariki Nganre’ ini telah berjalan dua tahun, manajemen Swiss-belinn Panakkukang ingin mengubah pandangan masyarakat bahwa makan di hotel itu mahal.

“Kami ingin semua masyarakat kota Makassar datang ke sini untuk menikmati menu yang telah kami siapkan dan tentunya dengan harga yang terjangkau pastinya, ” jelas Mimi.

Tidak hanya Mariki Nganre, juga ada promo Afternoon Tea, di The Lounge Hotel Swiss-Belinn Panakukang, cukup dengan Rp 46 ribu anda dapat menikmati kopi dan dan teh serta berbagai macam kue dan cemilan yang telah disediakan.

“Untuk Afternoon tea ini kami buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai dengan 21.00. Jadi setelah Anda mencoba Mariki Nganre dapat melanjutkan waktu santai anda di afternoon tea, “tutup Mimi.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed