Berani Tak Berpihak

Sok Jago, SUBUH Diamankan Jatanras Polrestabes Makassar

Screenshot

MAKASSAR, — Pelaku Penganiayaan didalam sebuah Cafe ternama yakni Starbucks Bandara Soeltan Hasanuddin, akhirnya diamankan Satreskrim Polrestabes Makassar, 12 Juni 2024.

”Alhamdulillah, jadi benar. Kami telah mengamankan seorang Tersangka (TSK) pemukulan terhadap pengunjung disalah satu Cafe, yang ada di Bandara Soeltan Hasanuddin, dan sempat viral di media sosial, “ungkap Kompol. Devi Sujana SH, S. Ik, M, H. Kasatreskrim Polrestabes Makassar.

Diketahui bahwa TSK SN (54) alias SUBUH ikut dalam suatu aksi pemboikotan produk terkait isu Palestina. Lantaran terpicu emosi, SUBUH melakukan penganiayaan yang mengakibatkan kepala dan pelipis korban M. Fadly Ahmad, mengalami luka.

”Motifnya yaitu terbawa emosi saat melakukan aksi. Sehingga SUBUH melakukan pemukulan terhadap M. Fadly Ahmad, dan mengenai kepala serta pelipis korban, “tambah Devi.

Menindak lanjuti laporan korban M. Fadly Ahmad, di Mapolda Sulsel per tanggal 2 Juni 2024. Kasatreskrim Polrestabes Makassar. Kompol. Devi Sujana SH, S. Ik, MH, kemudian memerintahkan Jatanras Polrestabes yang dipimpin oleh Ipda. Nasrullah Amd. Kep. SE, untuk segera melakukan penangkapan terhadap SUBUH.

”Menindak lanjuti laporan M. Fadly Ahmad, di Mapolda Sulsel, kemudian saya memerintahkan Kanit V Jatanras untuk segera melakukan penangkapan. Ipda. Nasrullah, yang memimpin Personil langsung menuju ke Bandara Soeltan Hasanuddin, tempat SUBUH berada, “tambah Devi.

SN alias SUBUH yang berprofesi sebagai pedagang dan beralamat Dijalan Mentimun, Kecamatan Bontoala, kemudian digelandang ke Mapolrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. Hasil interogasi, SUBUH mengakui perbuatannya, dan mengakui telah melakukan pemukulan terhadap M. Fadly Ahmad.

”SN alias SUBUH merupakan warga jalan Mentimun, Kecamatan Bontoala, Makassar, dan kesehariannya dia itu berprofesi sebagai pedagang. Hasil interogasi, dia mengakui semua perbuatannya, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan intensif, “tutup Devi.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!