News  

Wujud Peduli AKBP Reonald TS Simanjuntak S. Ik, Anjangsana Ke Korban Puting Beliung

GOWA, — Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak S. Ik, memulai debut pertamanya sebagai pemegang tongkat komando dengan melakukan anjangsana ke korban angin puting beliung di desa Pakkatto, kecamatan Bontomatannu, 06 Januari 2023.

“Alhamdulillah, puji syukur. Hari ini kami bersama beberapa rekan dari Polres Gowa melakukan kunjungan perdana disini. Sesuai amanah bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, untuk mendengar, menerima aspirasi masyarakat melalui program Jum’at Curhat, “kata AKBP. Reonald TS Simanjuntak S. Ik.

Selain itu juga dirinya akan terus melakukan kordinasi dengan Instansi terkait guna penanganan korban puting beliung didesa Pakkatto. Dan berpesan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi cuaca eskstrem seperti sekarang ini.

“Kami akan tetud melakukan kordinasi dengan Instansi terkait guna penangangan korban puting beliung. Masyarakat, kedepannya untuk terus waspada dalam menghadapi cuaca ekstrem seperti sekarang ini, “tutup AKBP Reonald TS Simanjuntak S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!