Dirreskrimsus Polda Sulsel. KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra S. Ik, Kawal Ketat Pergantian Direktur PT Citra Lampia Mandiri

MALILI, — Buntut kisruhnya pergantian Direktur PT. Citra Lampia Mandiri dari tampuk kepemimpinan Helmut ke Abidinsyah Siregar hingga menuai berbagai kontroversi dan sempat memecah karyawan hingga Walkout dari Perusahaan Nikel tersebut, 09 November 2022.

Hal ini kemudian ditanggapi serius oleh Dirreskrimsus Polda Sulsel. Kombes. Pol. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf S. Ik, untuk bertolak dari Makassar ke Luwu Timur menggunakan Kapal Pesiar bersama rombongan Direktur baru PT. CLM. Abidinsyah Siregar, dan menetralkan kondisi pada perusahaan tersebut.

“Alhamdulillah, baru tiba kemarin dari Luwu Timur, bersama Direktur yang baru Abidinsyah Siregar untuk mengkondusifkan dan menetralkan situasi disana, “kata KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra S. Ik, 10 November 2022 sekira pukul. 17.00 Wita.

Dirinya juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menegaskan kepada sejumlah karyawan PT. CLM untuk tidak melakukan tindakan yang berlebihan dalam menyampaikan aspirasi mereka.

“Kemarin, saya sempat sampaikan kepada karyawan disana. Saya meminta untuk tidak membuat keributan, tidak boleh anarkis, sampaikan aspirasi secara sopan dan beretika, “lanjutnya.

Menurutnya, dalam suatu Institusi, Instansi maupun perusahaan. Mutasi ataupun penyegaran itu adalah hal lumrah dan sudah sering terjadi, hal tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana baru dan kebijakan-kebijakan baru.

“Mutasi dan penyegaran itu sudah lumrah dan sudah biasa, kenapa ?. Tujuannya untuk menciptakan suasana baru, kebijakan-kebijakan baru demi kelanggengan ataupun kemajuan bagi perusahaan tersendiri, “tutup KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!