Belum Usai Kasus Teddy Minahasa Kini Anggota Intelkam Polda Sulsel Tertangkap Edarkan Narkoba

SULSEL, — Belum juga kering luka yang dibuat Irjen. Pol. Teddy Minahasa, untuk Institusi Polri, kini kembali lagi Satnarkoba Polres Gowa berhasil membekuk seorang anggota Dit.Intelkam berpangkat Bripda berinisial J, (17/10/2022) sekira pukul. 22.15 Wita.

Bripda J diamankan oleh Satnorkoba Polres Gowa berdasarkan laporan masyarakat nomor : LP-A/ /2022/SPKT/Satresnarkoba Polres Gowa /17-10-2022. Dipimpin oleh Ipda. Arman SH, dari TKL berbeda. Terungkapnya oknum Personil Dit. Intelkam Polda Sulsel tersebut setelah sebelumnya dilakukan penangkalan terhadap 2 orang terduga pelaku berinisial NI dan AW didalam sebuah bungkus rokok Esse. Dari hasil pengakuan keduanya, berujung kesalah satu oknum Personil Banit 5 Subdit 5 Dit. Intelkam Polda Sulsel.

“Informasinya itu benar dan kami tegak lurus terkait narkoba, bila terbukti pidananya layak dilakukan PTDH, “kata Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH. MH. Kabid. Propam Polda Sulsel.

Dari hasil penangkapan di TKp I ditemukan barang bukti I sachet kristal bening diduga narkotika jenis Shabu dengan berat 0,37 Gram. Pada TKP kedua, ditemukan 2 sachet dengan berat 3,25 Gram, I ball plastik klip bening dan I dompet warna hitam. Pada TKP III, ditemukan I sachet kristal bening dengan berat 3,24 gram.

Sementara itu Dir. Intelkam Polda Sulsel. Kombes. Pol. Yudi Kurniawan S. Ik, yang dikonfirmasi terkait penangkapan salah satu Personilnya menyarankan untuk melakukan kordinasi dengan penyidik.

“Silahkan ke penyidik, yang lebih paham, “tutup Kombes. Pol. Yudi Kurniawa S. Ik.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!