Samsat Pangkep Siapkan Chek Up Kesehatan Gratis Bagi Wajib Pajak, AKBP. Ari Kartika Bhakti S. Ik, Beri Apresiasi

PANGKEP, — Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep Ipda. Malkadri mengajak para wajib pajak melakukan pengurusan di Samsat Pangkep sambil melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, Selasa (09/08/2022).

Ipda. Malkadri mengatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan di Samsat bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma bagi para wajib pajak yang telah memenuhi kewajibannya.

“Para wajib pajak bisa mengisi waktu luang untuk berkonsultasi dengan dokter, dimana pada kesempatan tersebut juga diberikan pelayanan pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat secara gratis, “kata Ipda. Malkadri.

Ditempat terpisah, Kasatlantas Polres Pangkep AKP. Ida Ayu Made Ari Suastini SH, berharap dengan pelaksanaan kegiatan pengobatan cuma-cuma (MUKL) kepada masyarakat di lingkungan Samsat dapat menambah nilai tambah dan peran Jasa Raharja di Pangkep.

“Dengan adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini kami berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk membayar pajak kendaraan, “tambah AKP. Ida Ayu Made Ari Suastini SH.

Kapolres Pangkep. AKBP. Ari Kartika Bhakti S. Ik, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi segala inovasi yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres dan Samsat Pangkep dalam rangka menjalankan amanah Undang-Undang yakni Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat khususnya warga kabupaten Pangkep.

“Alhamdulillah, Tentunya kami sangat mengapresiasi segala bentuk inovasi yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres dan Samsat Pangkep, sebagaimana telah diamanahkan oleh Undang-Undang untuk selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya warga kabupaten Pangkep, “tutup AKBP. Ari Kartika Bhakti S. Ik.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!