Berani Tak Berpihak

Ikuti Jejak Sang Ayah, AKBP. Awaludin Amin S. Ik, Siap Jadikan Polres Maros Dambaan Masyarakat

MAROS, — Lahir dan besar dilingkungan Kepolisian membuat AKBP. Awaludin Amin S. Ik, memiliki darah kental akan Korps baju Coklat warisan sang ayah. Integritasnya dalam menjalankan amanah Undang-Undang selama berseragam Bhayangkara dibuktikan dengan kinerja luar biasa. Kini dirinya memegang penuh tongkat komando Polres Maros, dan dirinya berjanji untuk menjadikan Polres Maros dambaan masyarakat.

“Alhamdulillah, saya lahir dan besar dari darah Kepolisian, sedari kecil saya sudah bercita-cita untuk mengabdi kepada Institusi ini mengikuti jejak sang ayah. Saya selalu belajar untuk bekerja keras dan memaksimalkan kinerja selama memakai seragam Bhayangkara. Insyaa Allah, dengan amanah tongkat komando ini saya akan menjadikan Polres Maros dambaan masyarakat Butta Salewangan, “kata AKBP. Awaludin Amin S. Ik.

Awal menjabat dirinya langsung bersilaturrahmi dengan Bupati Maros H. Chaidir Syam, guna memperkuat sinergitas dengan Forkopimda. Personil Polres Maros pun diamanahkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar segala keluh kesah mereka terkait Khamtibmas diwilayah hukumnya.

“Alhamdulillah, sudah bersilaturrahmi dengan Bapak Bupati Maros, selaku anak saya meminta arahan-arahan beliau terkait kabupaten Maros.  Selain untuk memperkuat sinergitas sektoral, para Personil Polres Maros saya amanahkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar keluh kesah mereka terkait Sitkond khamtibmas yang ada, “lanjutnya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada jajaran Polres Maros, terkait Khamtibmas dan Penyakit masyarakat guna adanya tindak lanjut. Selain itu juga dirinya menyampaikan bahwa Polri kini telah bertransformasi menuju ke arah yang lebih baik sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Saya berharap agar masyarakat memberikan informasi-informasi terkait gangguan Khamtibmas dan penyakit masyarakat guna mendapatkan tindak lanjut. Polri kini sudah bertransformasi menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat, tidak ada lagi masyarakat yang takut sama Polisi apabila mereka tidak salah. Polri akan selalu hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, “tutup AKBP. Awaludin Amin S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!