Terkait Dugaan Pungli SIM, AKP. Hasanang Siap Berbenah Beri Pelayanan Terbaik

BANTAENG, — Kasatlantas Bantaeng, AKP Hasanang angkat bicara soal dugaan adanya temuan pungutan biaya pengurusan SIM 375 ribu rupiah, Jum’at (10/06/2022) pagi.

“Terimakasih atas adanya informasinya, saya pastikan satuan lantas Polres Bantaeng akan melakukan evaluasi kepada pelayanan Sarpas Polres Bantaeng,” kata AKP Hasanang saat ditemui diwarkop yang berada di Boulevard.

Selain itu, AJun Komisaris Polisi Hasanang juga menambahkan bahwa dirinya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Temuan ini akan menjadi masukan yang positif bagi jajaran Satuan Lantas Polres Bantaeng untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” Tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara S. Ik, MH, yang ditemui diruangannya mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan ke Kasatlantas Polres Bantaeng, Senin, (06/06/2022) sore.

“Perihal temuan dugaan pungutan biaya sim saya sudah sampaikan ke Kasat Lantas untuk evaluasi kepada petugas pelayanan sim dan kedepan berikan pelayanan yang terbaik kepada,” tegasnya.