Perbanyak Rest Area Masyarakat Apresiasi Kinerja Satlantas Polres Pangkep

MAKASSAR, — Masyarakat dari berbagai Kabupaten dan Kota yang ingin mudik ke kampung halamannya memberi apresiasi kepada Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep karena arus mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar dan masyarakat yang mudik mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan petugas.

Salah satu warga Parepare bernama Andi Mangurisam yang ingin mudik ke kota Makassar mengaku puas dan memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Pangkep karena arus lalu lintas ramai lancar dan tidak mengalami kemacetan sama sekali serta kesiapan rest area sepanjang kab Pangkep banyak disediakan.

“Terima kasih Satlantas Polres Pangkep, mudik tahun ini arus lalu lintas lancar dan rest area yang telah di siapkan Sat Lantas Polres Pangkep di Sepanjang Kabupaten Pangkep juga sangat membatu pengemudi yang perjalanan jauh, “ujarnya. Sabtu malam (30/04/2022).

Selain Andi Mangurisam, Ibu Anti warga Parepare mudik bersama keluarga ke Jeneponto juga memberikan apresiasi dan mengaku bahwa perjalannya tanpa hambatan pada saat memasuki Kabupaten Pangkep dan polisi Lalu lintas yang berjaga juga banyak.

“Mudik kali ini bebas hambatan dan di jalan ramai lancar berkat Satlantas Polres Pangkep Standby terus di lapangan jadi bisa mengarahkan saya dan pengemudi lainnya, “terangnya.

Selain dua warga tersebut, Bapak Arya asal Makassar yang ingin mudik ke Kabupaten Wajo juga mengapresiasi Satlantas Polres Pangkep atas Rest Area yang banyak di siapkan sehingga ketika lelah sedikit bisa langsung istirahat.

“Berkat kerja keras Satlantas Polres Pangkep, banyak sekali rest area di Pangkep dan jaraknya tidak begitu jauh dari rest area sebelumnya sehingga kalau capek sedikit saja kita pengemudi bisa mampir istirahat dan tempat rest areanya juga bikin nyaman, “tutup Arya.



Tinggalkan Balasan