Andi Fatmasari Rachman Bersama Srikandi RGPI Bone Bagikan Takjil Berbuka Puasa Untuk Warga

BONE, — Ramadhan bulan penuh berkah dan penuh ampunan, tentunya hal ini dimanfaatkan oleh orang orang yang mampu atau pun yang tergabung diberbagai komunitas untuk berbagi menu buka puasa untuk kaum Dhuafa atau pun para musafir.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Srikandi Sulawesi Selatan Andi Fatmasari Rahcman, Khamis (7/04/2022,) dijalan Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Andi Fatmasari Rachman ketua Srikandi RGPI Sulsel, bersama RGPI kabupaten Bone membagikan ratusan menu buka puasa untuk warga masyarakat Bone.

“Bone merupakan kampung halaman Saya, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua dan ini tahap awal kedepannya akan ada lagi kegiatan seperti ini, “kata Andi Fatmasari.

Didampingi ketua Srikandi Bone Andi Sukmawati, dan Ketua RGPI Bone Iwan Hammer beserta pengurus RGPI kabupaten Bone.semoga kedepannya RGPI Banyak menggelar kegiatan religius khususnya dibulan penuh Magfirah Ini, bukan hanya berbagi tetapi lebih dari itu untuk mendekatkan RGPI ditengah masyarakat Bone

“Dengan membagikan ratusan kotak nasi untuk berbuka puasa yang dibagikan ke para tukang becak, tukang ojek, warga yang lewat, anak-anak Panti, “lanjutnya.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur adanya kepedulian Srikandi RGPI, terimah kasih banyak semuanya, “ucap Suriadi, salah seorang warga.



Tinggalkan Balasan