Kompol Mamat Yang Ceraikan Istri Keduanya Dekat Dengan PJU Polda, Kabid Propam Polda Sulsel Akan Tindak Tegas

SULSEL, — Komisaris Polisi (Kompol) Mamat yang dinilai telah melanggar kode etik Kepolisian dengan memiliki istri kedua dan bahkan sampai dianugerahi anak, dikenal dengan Pejabat Utama Polda Sulsel karena kegemarannya bersepeda. Saat ini, Istri keduanya telah diceraikan oleh Kompol. Mamat, belum diketahui kelanjutan nasib untuk anaknya.

“Pemeriksaannya Intern Polda Sulsel, tapi kalo viral kami tindak tegas, dan itu sudah ditangani Itwasda, “kata Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH.

Diketahui bahwa Kompol. Mamat dekat dengan beberapa Pejabat Utama Polda, menurut sumber. Bahwa hasil kedekatannya tersebut dijadikan senjata untuk dirinya mendapatkan jabatan strategis dijajaran Ditlantas Polda. Sejak Kanit Regident Pinrang, saat dirinya memulai aksi nikah siri dengan istri keduanya hingga menduduki jabatab Kasi BPKB Ditlantas Polda.

“Karena dekat dengan PJU makanya dia hebat, dapat tempat yang strategis dijajaran Ditlantas Polda Sulsel, saat menikah dengan Istri keduanya kan jabatannya Kanit Regident Pinrang, pas naik Kasi BPKB Ditlantas Polda, diceraikan. Status anaknya bagaimana, “ungkap Sumber.

Hingga berita ini diturunkan, Kompol. Mamat sejak January 2022 telah memblokir kontak Whatssapp media ini sehingga tidak bisa dikonfirmasi.



Tinggalkan Balasan