Ops. Keselamatan 2022 Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, Turun Langsung Bagikan Helm Dan Sembako

SULSEL, — Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, turu langsung membagikan helm SNI dan sembako pada gelaran Ops. Keselamatan 2022, dikantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, (08/03/2022) sekira pukul 07.00 Wita.

Didampingi Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, nampak Irjen. Pol. Nana Sudjana mendapatkan respon dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Sulsel. Hal tersebut menandakan keseriusan dan kepedulian Polda pada keselamatan para pengendara.

“Lewat gelaran Ops. Keselamatan ini kami dari jajaran Polda Sulsel mengharapkan agar masyarakat dapat menciptakan budaya tertib berlalu lintas demi terciptanya kawasan Kamseltibcarlantas, meminimalisir tingkat kecelakaan lalulintas, mendisiplinkan diri sebelum berkendara, “kata Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.

Sementara itu Dirlantas Polda Sulsel mengatakan bahwa 7 prioritas pelanggaran pada gelaran Ops. Keselamatan lalulintas agar selalu diperhatikan dan dihindari demi keselamatan diri pribadi dan orang lain. Tak lupa juga dirinya mengingatkan masyarakat agar selalu mempersiapkan kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya.

“Alhamdulillah, untuk jajaran Ditlantas Polda Sulsel kami atensi untuk 7 prioritas pelanggaran, agar masyarakat selalu memperhatikan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, dan diharapkan agar sebelum berkendara mempersiapkan kelengkapan diri/kendaraan dan surat-suratnya, “ucap Kombes. Pol. Faizal S. Ik.

Selain membagikan helm dan sembako, pada giat tersebut juga turut disiapkan mobil Vaksinasi Keliling milik Satlantas Polrestabes. Masyarakat yang hadir dapat langsung melakukan vaksin tahap II dan III.

“Alhamdulillah pak, sudahka dapat helm sama sembako langsungka pergi vaksin karena belumpeka vaksin yang kedua pak, “jawab Aso, salah seorang pengendara.

Dalam giat tersebut, dihadiri pula oleh Kepala Badan Bapenda Sulsel. H. A. Sumardi Sulaiman, Kepala Jasa Raharja, PJU Polda Sulsel, PJU Ditlantas Polda Sulsel dan para tamu undangan lainnya.



Tinggalkan Balasan