Sepak Terjang AKBP. M, Dari Istri Pertama, Beri Hadiah Motor Untuk Calon Korban Hingga Jadikan Siswi SMP Budak Seks

SULSEL, — Tengah jadi perbincangan hangat saat ini, yakni seorang Personil berpangkat AKBP berinisial M. Dikarenakan telah diduga melakukan hubungan badan dengan anak dibawah umur berinisial IS, dirumah keduanya di Komplek Griya Barombong.

Diketahui AKBP. M menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Direktorat Polisi Air Polda Sulsel, dan pernah menduduki posisi penting dijajaran kepolisian, baik di unit Reserse Kriminal Polda Sulsel dan menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal dibeberapa wilayah.

Ternyata AKBP. M memiliki Istri pertama yang kini bermukim di Luwu Timur, dan mereka telah resmi bercerai. Hasil penelusuran bahwa istri pertamanya adalah seorang pengusaha namun kini tengah berada diambang kebangkrutan, menurut informasi AKBP. M kemudian menikah dengan salah seorang Jaksa dan memiliki 2 unit rumah dimana salah satunya dipakai untuk melakukan aksinya terhadap IS.

“Ada istri pertamanya di Lutim, menurut informasi yang bereda kalo maumi bangkrut itu istri pertama. Menikah dengan istrinya yang sekarang yang Jaksa, yang punya itu 2 unit rumah di Barombong, “jawab Sumber, (27/02/2022).

Perwira dari Secapa ini rencananya akan pensiun pada bulan September tahun depan, sesuai dengan NRP nya. AKBP. M, resmi dinonjobkan dari jabatannya oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM dan kini mendekam ditahanan Propam Polda Sulsel.

“Klo diliat dari NRPnya 09, berarrti tahun depan bulan September udah pensiun, dari awal laporan masuk setelah pemeriksaan, resmi dinonjobkan dari jabatannya oleh bapak Kapolda Sulsel, “kata Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH.

Sementara itu Kapolda Sulsel mengatakan bahwa yang Kabid. Propam Polda Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH, telah diamanahkan untuk menyampaikan kepada pihak keluarga bentuk keprihatinan kepada keluarga korban IS.

“Betul sudah saya perintahkan Kabid Propam dan Dir. Pol. Air ke kediaman korban sebagai bentuk keprihatinan. Kasusnya segera kami proses sesuai hukum yang berlaku, “kata Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.

Resmi telah dilaporkan oleh IS dan kuasa hukumnya, AKBP. M, ternyata pernah menghadiahkan 1 unit sepeda motor kepada salah seorang anak berinisial U, namun setelah cintanya ditolak, gadis berinisial U kini tengah melanjutkan cicilan motor pemberian AKBP. M seorang diri.

“Ada telfon dari pihak keluarganya tadi, sudah resmi dilapor itu bapak, ada lagi info masuk kalo ada anak dibelikan 1 motor sama itu bapak tapi karena ditolak cintanya, sekarang itu anak cicil sendiri itu motornya, nda dibayarkanmi sama itu AKBP. M, “tutup R.



Tinggalkan Balasan