AKBP. H. M. Yusuf Usman S. Ik, Chek Langsung Proses Vaksinasi Anak SDN 03 Surutanga

PALOPO, — Kepala kepolisian resort Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Palopo.

Monitoring pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan ke Sekolah Dasar Negeri 03 Surutanga, Kel. Surutanga, Kec. Wara, Kota Palopo, Selasa (18/1/2022) dini hari.

“Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan maksimalisasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam persiapan pelaksanaan PTM 100 persen di Indonesia berjalan aman dan lancar, “kata AKBP. H. M. Yusuf Usman S. Ik.

Bagi anak yang belum di vaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya jangan dipaksakan, Polres palopo bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Palopo akan menjadwal kembali.

“Kita jadwalkan kembali pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Kita juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan,” ungkapnya.
“Kami jajaran Polres Palopo akan selalu men-support, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pihak pemerintah dan sekolah,” tambahnya.

Kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya Covid-19” pesannya

“Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, “tutupnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!