Jadi Vaksinator Aipda Heryanto Siap Sukseskan Program Vaksinasi Serentak Nasional Terjun Langsung Hingga Pelosok Desa

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Program Pemerintah Pusat dalam rangka vaksinasi serentak nasional mendapat respon positif oleh salah satu Banit Lantas Polres Pangkep, Aipda. Heryanto SH, dengan menjadi salah satu Vaksinator dan turun langsung hingga ke pelosok desa untuk melakukan vaksinasi kepada warga, (14/01/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

“Alhamdulillah sebagai abdi masyarakat sesuai dengan amanah UU nomor 2 tahun 2002, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk melaksanakan tugas dan mendukung Polres Pangkep mencapai target 100%, “kata Aipda. Heryanto SH.

Sebagai Alumni Sekolah Perawat Kesehatan Bhayangkara, Aipda Heryanto SH sudah tidak asing lagi dengan jarum suntik dan cara melayani masyarakat dari sisi kesehatan. Menurutnya program pemerintah pusat dan amanah Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam mensukseskan vaksinasi serentak nasional patut untuk mendapatkan kesadaran tinggi dari seluruh stakeholder yang ada.

responsive.txt

“Insyaa Allah klo jarum suntik dan tata cara melayani masyarakat dari sisi kesehatan sudah kami pahami dengan sangat baik, sesuai program pemerintah pusat dan amanah bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam mensukseskan vaksinasi serentak nasional patut untuk kita back up dengan tingkat kesadaran yang tinggi dari seluruh stake holder yang ada, “lanjut Aipda Heryanto SH.

Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, mengatakan bahwa saat ini dirinya memang fokus untuk mencapai target 100% dan mensukseskan program pemerintah pusat dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, olehnya itu SDM kesehatan sangat dibutuhkan.

“Alhamdulillah, tabee. Kami dari Polres Pangkep memang fokus untuk mencapai target 100% dan mendukung penuh program pemerintah pusat dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam mensukseskan vaksinasi serentak nasional, olehnya itu kami memang mencari dan mendorong SDM Polri yang memiliki basic kesehatan/keperawatan untuk terjun langsung ketengah masyarakat, “tutup AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan