Kasatreskrim Polres Gowa. AKP. Bobby Rahman S. Ik, Pastikan Tidak Tebang Pilih Soal Tambang Illegal

GOWA, — Kasatreskrim Polres Gowa. AKP. Bobby Rahman S. Ik, angkat bicara terkait dugaan adanya pelaku tambang illegal yang dilepas, hal itu diungkapkannya lewat telepon selulernya (12/01/2022) sekira pukul. 10.00 Wita.

“Hari ini kami turun ke lapangan, kami dari Satreskrim Polres Gowa tidak akan tebang pilih persoalan tambang ini. Jujur kami tidak ada beban ataupun keterlibatan terhadap para pelaku tambang  kalo memang illegal pasti kami amankan, “kata AKP. Bobby Rahman S. Ik.

Dimana pada beberapa pemberitaan terkesan menyudutkan kinerja Satreskrim Polres Gowa, olehnya itu dirinya meminta apabila memang ada bukti agar segera dilaporkan supaya bisa ditindak tegas.

“Kalo memang ada bukti mari sama-sama kita tindaki, buat laporan ke Paminal Polres supaya kita bisa tau siapa anggota yang terlibat, “lanjutnya.

Menurutnya, sebelum pemberitaan naik ke media, tidak ada konfirmasi dari pihak terkait, baik yang menuju ke Kapolres Gowa maupun ke dirinya.

“Belum ada yang konfirmasi ke saya, Kapolres pun baru tau hari ini, “tambahnya.

Olehnya itu, dirinya meminta kepada segenap elemen agar kedepannya bisa bersinergis untuk membersihkan segala bentuk dugaan-dugaan pelaku tambang illegal.

“Marilah kita sama-sama, bersinergis. Saya sangat berharap kepada rekan-rekan media, LSM untuk bekerjasama berantas segala bentuk dugaan pelaku tambang illegal, kami akan bekerja dan dipastikan kami tindaki, “tutup AKP. Bobby Rahman S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!