Kapolres Gowa. AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, Turunkan Paminal Ke Polsek Somba Opu, Terkait Chip Domino

  • Bagikan
responsive.txt

GOWA, — Kapolres Gowa. AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, memberikan komentarnya terkait adanya dugaan pemerasan Chip Domibo oleh oknum anggota di Polsek Somba Opu, menurutnya Polres Gowa saat ini memang fokus untuk memberantas segala bentuk dugaan adanya unsur perjudian dikalangan masyarakat.

“Insyaa Allah, hari ini Paminal Polres sudah turun langsung ke Polsek Somba Opu untuk melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, kalo memang terbukti maka anggota kami pasti kami tindak. Sesuai amanah bapak Kapolri untuk memberantas segala bentuk hal yang berbau perjudian, maka kami pun secara tegas akan melaksanakan atensi dari petinggi Polri, “kata AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, via Whatssapp pribadinya, (12/01/2022) sekira pukul. 10.00 Wita.

responsive.txt

Dirinya juga mengakui bahwa Kapolsek Somba Opu telah melakukan pelaporan kepadanya, dan dia pun berharap agar segala masalah ataupun segala bentuk laporan masyarakat bisa diselesaikan secara bijak sesuai dengan prosedur hukum dan prosedur tetap yang berlaku.

“Kapolsek tadi sudah nelfon ke saya, pelaporan bahwa dirinya bersama anggota tidak melakukan hal itu seperti yang diberitakan. Insyaaa allah kami sangat berharap agar segala bentuk masalah ataupun pelaporan masyarakat kita selesaikan secara bijak sesuai dengan prosedur hukum dan Protap yang berlaku, “tutup AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan