Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, Minta Kapolri Apresiasi Kinerja Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan S. Ik.

  • Bagikan
responsive.txt

SINJAI, — Kurang lebih 2 tahun menjadi orang nomor satu di Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan S. Ik, sudah menjadi sahabat warga karena merakyat dan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dan warga masyarakat lainnya.

Sukses mengungkap kasus kasus narkoba diwilayah hukum polres Sinjai Polda Sulawesi Selatan, merupakan sebuah prestasi gemilang AKBP. Iwan Irmawan S. Ik.

Bukan hanya itu tapi juga sukses dan berhasil melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang merupakan Program Pemerintah pusat mencapai 74,8%

responsive.txt

Dikalangan bawahannya beliau sangat mendapat apresiasi positif dengan program sedekah seribu untuk membantu warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan, bahkan terkadang beliau turun langsung mengunjungi warga yang layak dibantu

Apresiasi besar juga datang dari Andi Rio Idris Padjalangi M.Si Anggota komisi III DPR RI dari fraksi Partai Golkar. Upaya dan segala bentuk program Kapolres AKBP Iwan Irmawan S. Ik, perlu mendapatkan perhatian dan apresiasi dari petinggi Kepolisian Republik Indonesia, anggota dewan yang cukup merakyat di Dapil II Sulawesi Selatan Ini.

“Beliau patut untuk mendapat perhatian dan apresiasi dari petinggi Polri, “kata Andi Rio, via Whatssapp pribadinya, (02/01/2022).

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan