AKP. Hariyanto S. Sos, Genjot Vaksinasi Dosis I-II Wilayah Hukum Polres Pangkep

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto S. Sos, terus gencar menggelar vaksin untuk dosis I dan II, dimana hal tersebut untuk menggenjot pencapaian target 100 % vaksinasi dalam hal mendukung program pemerintah pusat.

“Alhamdulilah de’, setiap harinya kami gencar giat vaksinasi di gerai vaksin jalan poros Makassar-Pangkep dekat tugu Bambu Runcing. Hal ini kami tempuh untuk mencapai target vaksinasi sebanyak 100 % untuk dosis I dan II demi mendukung penuh program pemerintah pusat dalam percepatan proses vaksinasi serentak nasional, “kata AKP. Hariyanto S. Sos, (06/01/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

Dimana masyarakat yang melintas akan dilakukan pemeriksaan selain kelengkapan kendaraan mereka juga diberikan edukasi tentang pentingnya vaksin, aman dan halalnya vaksin agar semua bisa keluar dari Pandemi Covid 19.

responsive.txt

“Jadi masyarakat yang melintas kami periksa, selain itu kami berikan edukasi tentang penting, halal dan amannya vaksin agar kita semua bisa keluar dari masa Pandemi Covid 19, “lanjutnya.

Ditempat berbeda, Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, mengaku bahwa hal tersebut merupakan langkah yang sangat bagus agar pencapaian target vaksin untuk wilayah hukum Polres Pangkep bisa merata dan mencapai 100 %.

“Alhamdulillah, tabe’. Itu merupakan langkah yang sangat bagus dan kami apresiasi agar masyarakat yang mengikuti vaksinasi merata dan bisa mencapai 100 %, demi mendukung program pemerintah pusat, “tutup AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan