Detik-Detik Pergantian Tahun, AKP. Dharmawaty SE. MM, Tunjukkan Loyalitas Dan Kredibilitas Dilapangan

MAROS, — Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM, menunjukkan loyalitas dan kredibiltasnya dalam menjalankan amanah undang-undang, dengan totalitas dilapangan. Meninggalkan keluarga demi tugas, merekayasa dan menutup arus yang bisa mengganggu kenyamanan para pengendara dimalam pergantian tahun, (31/12/2021) sekira pukul 23.20 Wita.

“Alhamdulilah de’. Ini wujud bakti kami dari jajarab Polres Maros dalam menjalankan amanah undang-undang, menciptakan kenyamanan bagi pengendara dimalam pergantian tahun, dan alhamdulillah anak-anak juga sudah mengerti tugas orang tua mereka, saat dilapangan itu saya milik negara, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Dirinya juga menyaksikan langsung kunjungan Bupati Maros. H.A.S Chaidir Syam, Kapolres Maros. AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, di Posko Pengamanan Nataru 2021/2022. Tanpa kenal lelah, dirinya menunjukkan eksistensinya dihadapan Forkopimda kabupaten Maros.

Dikabupaten Maros sendiri, sekira 10 titik jalan ditutup dan tempat-tempat wisata diterapkan Protokoler Kesehatan yang ketat. Semua itu ditempuh agar tidak ada lagi penambahan grafik pada pertumbuhan Covid 19.

“Nda ada kata mengantuk, lelah, cape’, ini perintah negara ndi. Sudah kewajiban kami sebagai Personil, yang malam ini hingga besok 2022 semua kondusif dan aman, sekitar 10 titik ruas jalan itu kami tutup, ada rekayasa lalulintas agar semua bisa lancar dan aman, ditambah lagi beberapa tempat wisata itu diterapkan Protkes ketat, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!