Permandian Je’netallasa Sileo Wahana Seru Buat Weekend Keluarga

SULSEL, — Permandian air Sileo Je’netallasa yang terletak disebelah utara kabupaten Gowa merupakan wahana bermain keluarga yang keren dan dijamin seru, dilengkapi dengan seluncuran/perosotan, pancuran air serta kolam untuk anak, dimana keselamatan, kenyamanan dan keamanan adalah hal utama ditempat tersebut, 05 Agustus 2023.

Objek wisata dengan luas 20 hektar dan diresmikan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, lambat laun menjadi ikon wisata bagi kabupaten ini. Dengan tarif tiket terjangkau Senin-Jum’at untuk orang dewasa Rp. 20.000, — dan untuk anak-anak Rp. 15.000,–, untuk hari libur, Sabtu-Minggu, Dewasa Rp. 25.000,– dan anak-anak Rp. 20.000,–.

“Untuk tarif masuk pada hari Senin hingga Jum’at untuk orang dewasa Rp. 20.000,– dan anak Rp. 15.000,– sedangkan untuk hari libur juga hari Sabtu dan Minggu hanya selisih Rp. 5000, –, “ucap Arni, salah seorang Staff Permandian Sileo kepada Journalist Independent. Com.

Selain menyajikan wahana air, permandian Sileo Je’netallasa juga menyediakan Bungalow, Gasebo serta Villa bagi para pengunjung. Maka tak heran jika para pengunjung yang datang ke tempat itu berasal dari segala penjuru Sulawesi Selatan.

“Kami juga siapkan Villa untuk menginap, gasebo buat bersantai, semua demi kenyamanan para pengunjung, “tambah Arni.

Salah seorang pengunjung permandian Sileo mengaku sangat puas dengan pelayanan dan wahana ditempat tersebut. Selain nyaman, keamanan ditempat wisata tersebut juga sangat diprioritaskan.

“Baguski pak, keren ki. Nyaman juga karena ada gasebonya. Parkiran luas, anak-anak juga main terpantau, keamanannya juga ketat baik untuk barang bawaan juga keamanan anggota keluarga yang bermain, “papar Kadir.