Jelang Akhir Tahun, AKP. Hariyanto S. Sos, Rutin Pantau Lokasi Vaksinasi Serentak

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Kepala Satuan Lalulintas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto S. Sos, rutin memantau gerai vaksin yang ada diwilayah hukumnya, hal tersebut ditempuh guna memaksimalkan pencapaian vaksin sebelum berakhirnya tahun 2021.

“Alhamdulillah, jelang akhir tahun ini kami harus memaksimalkan tercapainya target vaksin diwilayah hukum Polres Pangkep. Hal ini guna mendukung pemerintah pusat dalam program vaksinasi serentak agar kita semua bisa keluar dari masa pandemi Covid 19, “kata AKP. Hariyanto S. Sos, (28/12/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti proses vaksinasi sangat tinggi, dimana masyarakat datang mendaftarka diri mereka. Selain itu, masyarakat tidak akan pulang dengan tangan kosong dikarenakan Polres Pangkep telah menyiapkan bingkisan berupa sembako bagi masyarakat.

responsive.txt

“Baruka vaksin ini pak, bagus klo ada begini pak supaya tidak susahmi lagi masyarakat cari tempat untuk vaksin. Selesai vaksin, dapatki juga sembako, sudah aman dan halal juga, “ungkap Aswar, salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, mengungkapkan bahwa Polri dalam hal ini Polres Pangkep terus menggenjot persentase vaksinasi diseluruh wilayah, dimana seluruh unit memberikan sumbangsih demi tercapainya hal tersebut.

“Alhamdulillah, tabe. Kami dari Polres Pangkep memang terus menggenjot pencapaian target vaksinasi diwilayah hukum kami, dan seluruh unit yang ada memberikan sumbangsih luar biasa demi terciptanya hal itu, “tutup AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan