AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, Turunkan Personil Satreskrim Polres Pangkep Sukseskan Gerakan Vaksinasi Serentak Nasional

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep menggelar giat vaksinasi massal untuk mendukung pemerintah pusat dalam rangka program vaksinasi serentak diseluruh wilayah NKRI, atas amanah Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, tim saling bahu membahu untuk menggenjot persentase vaksin diwilayah hukum Polres Pangkep.

“Alhamdulillah, tabe. Kami dari jajaran Polres Pangkep mendukung penuh pemerintah pusat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi serentak, jajaran Satreskrim pun kami gerakkan guna memaksimalkan pencapaian target agar kita semua bisa bangkit dari Pandemi Covid 19 ini, “kata AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, via Whatssapp (26/12/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

responsive.txt

Sementara itu Kasatreskrim. AKP. Eka Bayu Budhiawan S. Ik, mengatakan bahwa giat tersebut dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang telah ikut serta mendaftarkan diri ataupun keluarganya untuk di vaksin. Dirinya juga mengapresiasi tingkat kesadaran yang tinggi dari masyarakat kabupaten Pangkep karena telah mendukung penuh program pemerintah.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar dan sukses. Giat ini kami rangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang telah mendaftarkan dirinya ataupun keluarganya untuk di vaksin. Tentunya kami dari jajaran Satreskrim Polres Pangkep sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi untuk mensukseskan program vaksinasi serentak ini, “jawab AKP. Eka Bayu Budhiawan S. Ik.

Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada tenaga medis, vaksinator dari Puskesmas serta Bhayangkari Polres Pangkep karena tanpa bantuan tulus dan ikhlas dari mereka, kegiatan tersebut tidak akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Kami juga menghaturkan banyak terima kasig kepada Personil Satreskrim Polres Pangkep, tenaga medis, vaksinator baik yang dari Puskesmas dan Bhayangkari Polres Pangkep atas kerjasama, niat tulus dan ikhlas mereka guna mensukseskan giat ini karena tanpa mereka semua ini tidak akan berjalan sesuai harapan kita, “tutup AKP. Eka Bayu budhiawan S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan