Masih Bergulir Di Paminal, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana Diminta Copot Kapolsek Tanete Rilau. Iptu. Asfar Hakim SH

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Dugaan adanya Kompi II atau orang ketiga dari Kapolsek Tanete Rilau. Iptu. Asfar Hakim SH, masih bergulir di Paminal Polres Barru. Dimana menurut Kabid. Propam Polda Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan SH, laporannya ditambah dengan adanya pengaduan dari salah seorang warga berinisial Hj. A.

“Masih lidik Paminal, kan ada laporannya lagi masuk dari perempuan Hj. A, “kata Kombes. Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan SH, (21/12/2021) sekira pukul. 19.38 Wita.

Dari hasil informasi yang dihimpun bahwa Kapolsek Tanete Rilau. Iptu. Asfar Hakim SH, juga diduga memiliki masalah lain terkait dana.

“Yang saya dengar info itu kak, kalo ada warga pernah dipinjam dananya sama beliau, tapi setiap ditagih atau didatangi beliau tidak pernah respon, mungkin itumi yang melapor kak, “tutup P, salah satu sumber.

responsive.txt

Ketua Lidik Pro Kabupaten Maros. Ismar, angkat bicara terkait hal itu. Bahwa seyogyanya seorang Kapolsek tidak terlibat dengan hal yang berbau seperti itu, Kapolsek harus mampu menjaga marwah Institusi Kepolisian.

“Tidak betul klo ada Kapolsek terlibat hal seperti ini, seorang Kapolsek harus mampu menjaga marwah Institusi Kepolisian, kalo memang begitu kejadiannya Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, harus mampu mengambil tindakan tegas, mutasi dan penundaan pangkat apabila memang terbukti, “jawab Ismar.

Hingga berita ini diturunkan, Iptu. Asfar Hakim SH, sudah tidak bisa dihubungi dikarenakan dia telah memblokir kontak media ini.

 

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan