21 Tahun Bakti Untuk Negeri, Alumni AKABRI 2000. AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Tinjai Dua Lokasi Vaksinasi Massal

SINJAI, — Bertepatan 21 Tahun Bakti untuk Negeri Alumni Akabri 2000 Pamor Persada yang digawangi Polres Sinjai menggelar Vaksinasi Massal.

Vaksinasi massal digelar didua tempat yakni diwilayah Kecamatan Sinjai Utara dipusatkan dilapangan Sepak Bola Gelora Massa, jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa, dan di Wilayah Kecamatan Sinjai Selatan dipusatkan dihalaman Mesjid Raya Bikeru, jalan poros Sinjai Bulukumba Kelurahan Sangiasseri, Kec. Sinjai Selatan, Kab. Sinjai. Senin (20/12/2021).

Kegiatan dipantau langsung oleh
Sekdakab Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M.Si Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Msi, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub,Int Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, SH Kadis Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik, dan pejabat Utama Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi, yang juga Alumni Akabri 2000 mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi masyarakat Kabupaten Sinjai menuju 70%.

Selain itu, bertepatan 21 Tahun Bhakti untuk Negeri, Alumni Akabri 2000 juga memberikan dorprize dan hadiah hiburan menarik untuk masyarakat yang ikut vaksin.

“Di sini masyarakat juga akan mendapatkan dorprize berupa 1 unit sepeda dan 3 SIM C gratis serta hadiah hiburan menarik lainnya. jadi masyarakat bukan hanya mendapatkan pelayanan vaksin gratis tetapi mendapatkan hadiah, dan yang beruntung akan bawa pulang hadiah tersebut,” Kata Kapolres Sinjai

Menurutnya, hal tersebut merupakan bukti kepedulian TNI-Polri dimasa Pandemi, giat tersebut disambut dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat.

“Bisa dikatakan, salah satu wujud kepedulian dan hadirnya TNI dan Polri kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini cukup antusias, namun mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, kita sangat berterima kasih melihat antusiasme warga yang ikut vaksin hari ini, Insyaallah target pemerintah mewujudkan herd immunity dikabupaten Sinjai dapat tercapai, ”ujarnya.

Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19.

“Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat, “tambahnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga terus memberikan semangat kepada para petugas yang menjadi garda terdepan dalam mendukung pencapaian vaksin yang maksimal. Tetap semangat untuk memberikan yang terbaik.



Tinggalkan Balasan